Rabu, 01 Februari 2012

Geng jomblo bubar...

"Gue yakin kalo setiap makhluk diciptakan berpasangan"- @poconggg

Quotes itu awalnya jd prinsip hidup gue tapi makin hari, gue ngerasa jd jomblo kacrut yg ditinggal pergi sama soulmate jomblo lainnya-_- . Contohnya gue dan ke-7 sahabat gue, geng jomblo. Tp satu persatu ninggalin gue...
- anis menghianati perjanjian jomblo dgn macarin rakha yg makaroninya abis aku makan ironis
- fida pacaran sama hulk yg notabene bodyguard gue ,spiderman gak dapet hulk pun jadi-_-
- arti kyknya ttm-an sama adam
- shabrina ngeceng adik kelas ,bule gak dapet org pribumi pun jadi abis dia jagonya stalking tingkat expert
- lulu kayaknya bentar lg jadi ,tp ga berani aku publish ah bisi ga jadi-_-
- rima sama julio iya, sama maulana iya ah aku pusing ex chairmate aku aja tega ninggalin aku:'(
- icha mulai-mulai celebek lagi sama ***** hercules *ups .
Lalu aku... aku sama siapaaaa???*jengjeng*, padahal kurang apasih gue charming gini.Cowo yg minat setelah baca post ini hubungi saja ya gue di 0857625888(nada ovj, tp boong). sekian~

1 komentar:

  1. please ya aku enggak ttm-an sama adam... tapi sama yang lain =)))))

    BalasHapus