Selasa, 09 November 2010

''terus ,yang tadi gue anter ke wc siapaaa?''.

wah udah lama gak ngeblog nih-_- sejak jadi siswa SMA Negeri 11 Bandung haha apadeh ,alesannya gak ada inspirasi mana tak ada waktu ehehe. nah mumpung gue lg ada waktu dan dapet 'wangsit' gue mau bercerita sedikit tentang kejadian disekolah yang baru saya alami tadi ,

enjoy guys ...

Tet tot tet tot tet bel pulang sekolah berbunyi*apadeh bel sekolah gak sejelek itu* ketika gue sedang asyik mengutak atik soal energi ionisasi ,yasudah dengan sedihnya gue bergegas membereskan buku dan alat tulis ke dalam tas. karena diluar hujan gue berniat pakai jaket ,baru niat aja udah gak dibolehin sama ibunya "eits ,jangan pakai jaket disini",bu wido berkata. yoweslah ,gue simpan kembali jaket ke paha lalu kami berdoa sebelum pulang . setelah berada diluar kelas gue memakai jaket ,dingin beud soalnya. ritual sebelum pulang si princess(icha)pasti minta temenin ke wc ,yaudah deh itung-itung amal . dengan sigap kami menuju wc sekolah dekat kelas kami ,tumben bgt tuh suasana wc sepi biasanya jam segini msh banyak yg antre buat ngaca . "pada abis dy,airnya . ke wc sebelah sana aja yuk" ,kata si princess. "oh hayu we lah",kata gue. baru mau meninggalkan wc ,tiba-tiba terdengar bunyi pintu terbuka dari salah satu kamar wc ,padahal di wc itu cuma ada 3 orang(oiya lupa nambah yg ikut beser si rima) . suasana yang makin terasa horror membuat kita maju teratur(maksudnya maju alias keluar dari wc) . sambil berjalan kita terus berbicara ,"ih yg tadi itu ada orang atau apa?",kata si princess gemeteran ."gatau deh ,kayaknya cuma angin kan tiap wc ada jendelanya",ucap si gue belaga sok cool ."tapi masa angin bisa buka tutup pintu sih",tanya rima keheranan."ya kan mungkin anginnya blablablablaa" ,gue mengeles. secepat kilat karena pada kebelet beser ,kami menuju wc dekat lab fisika . wcnya lumayan bagus ,ubin dan catnya berwarna pink serta terang benderang mana wc baru pula jadi sangat kecil terjadi hal-hal yg 'tidak diinginkan' . "dy ,pegangin ya",kata princess sambil menyodorkan tas dan folder filenya ."eh nitip juga ya",kata si shabrina(oiya ditengah jalan td dia ikut join, jd jgn pada binggung kenapa dia nonggol tiba-tiba) . "ah kampret ,berat gini", dongkol gue dalam hati sambil menaruh tas princess dan shabrina di depan pintu wc . baru nyimpen tas mereka berdua si shabrina udah keluar lg dari wc*geber amat ni anak haha* ,baru ngobrol dikit sama shabrina ,rima ,rachda ,dan cucustar keluarlah si princess tapi janggalnya dia keluar dari serambi ruang guru. nah lo nur (?) ,trus siapa yg tadi saya anter ke wc ?!. suasana kembali menjadi tegang , aku dan shabrina berdiri terpaku mencoba berpikir secara logika ...


kelanjutan ceritanya sih gue yakin buat lo semua gatel ngatain gue gembel-_- ,karena si princess menjelaskan kesalahpahaman yang benar-benar salah ini. "jadi pas aku masuk wc ,aku keluar karena gak ada airnya terus aku inget ada perlu sama pak hatta ,jadi aku keluar dari wc terus ke ruang guru tanpa sepengetahuan kamu",jelas si princess kalem.
"Ooooooooo" ,pesta ber-o ria dimulai antara aku dan shabrina.
*lempar bakiakkk noh!* .

1 komentar: